Untukmu

Aku bersyukur Tuhan menganugerakan rasa cinta untuk setiap hamba-Nya
Rasa yang setiap saat dan kapan saja bisa menyeruak
Yang pada hakikatnya, ia tak punya alasan kapan harus dan tidak harus datang
Karena, cinta tak terduga dari siapa dan untuk siapa

Dan kali ini,
Untukmu yang sedang berjuang
Untukmu yang saat ini sedang mempersiapkan
Untukmu yang selalu dalam kebahagiaan

Ini aku...

Mungkin kau tak tahu siapa aku
Karena aku bukan siapa-siapa


Tak apa,
Cukuplah bagiku menyapamu lewat do'a-doaku
Cukuplah bagiku tersenyum melihatmu bahagia
Cukuplah bagiku menyebut namamu dalam sajadahku

Aku disini bersama Tuhanmu dan Tuhanku
Menyertai dan mendo'akan kesuksesan dan segala impianmu

Entah kapan kita akan dipertemukan
Entah kamu atau aku yang akan menjadi kita
Aku tak tahu

Dan mungkin,
Ketika aku dan kamu belum bisa atau bahkan tidak menjadi kita
Kumohon untuk kamu memahami jejakku
Sosok maya dalam kehidupanmu
Yang pernah menulis tentangmu
Yang sempat hadir dalam secuplik mimpimu
Dan meyapa namamu dalam setiap untaian doaku





Dariku,
Yang mengagumimu karena Allah.

You May Also Like

0 komentar